Microsoft Berani Memberimu Uang Sebesar 1.3 Milyar Jika Mampu Membobol Windows 10 !!

Microsoft Berani Memberimu Uang Sebesar 1.3 Milyar Jika Mampu Membobol Windows 10 !! - Assalamu'alaikum Wr Wb,,, Kabar Baik Buat Para Hacker Seluru Tanah Air \ :v / Admin Dapat Kabar Dari Perusahan Software Terbesar Yaitu Microsoft, bukan berita Duka Maupun Suka :v Tapi Berita Tentang Siapa Saja Yang Bisa Membobol Windows 10, Microsoft akan Memberikan Uang Sebesar 1.3 Milyar Kepada Orang Yang Membobol Sistem Operasi Itu.

http://cdn.slashgear.com/wp-content/uploads/2014/10/
sumber gambar

Melalui program Microsoft Bounty, siapapun termasuk kamu bakal dihadiahi uang cashhingga 1.3 milyar rupiah jika berhasil mengeksploit proteksi built-in dari Windows 10.

Tentunya setelah berhasil menemukan teknik eksploit yang ganas, kamu harus melaporkannya kepada Microsoft dengan rinci seperti apa teknik kamu mengeksploitnya.

Selain hadiah untuk eksploit Windows, ada juga hadiah lain bagi kamu yang mengirimkan report celah keamanan di layanan online Microsoft, misalnya saja Office 365 dan Microsoft Azure. Setiap temuan yang terkualifikasi akan mendapatkan hadiah6,8 hingga 203 juta rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung aja kunjungi halaman Microsoft Bounty Program disini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Fungsi dan pengertian tag table, td, th, dan tr di html

10 keluarga Windows, Unix, Mac Os

Contoh Algoritma 2 kondisi : Menentukan tuntas dan tidak tuntas