Apa sih itu website dan apa sih kegunaannya ?

sumber gambar
Apa sih itu website dan apa sih kegunaannya ? - Assalamu'alaikum,,, Hallo teman teman rpl ?? masih sehat ? hehehe,,, ane anggap teman teman sehat :v hehehe,,, woke,,, langsung saja bos,,,.

pasti dalam benak kalian apa sih itu website atau web ? hehe,,, pengertian website sudah teman teman dapatkan waktu masih duduk di bangku SMP, bukan duduk di bangkunya :v maksudnya penjelasannya sudah di dapat saat waktu pelajaran TIK teknik informatika dan komunikasi Di SMPnya, woke saya anggap kalian tidak tau jadi saya akan membertahukan nya di artikel kali ini.

PENGERTIAN

website atau web adalah kumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jaringan internet sehingga bisa di akses oleh seluru pengguna yang ada di dunia. halaman informasi yang di dalam website biasanya ditulis atau di buat dengan format HTML hyper text markup language yang itu salah satu bahasa pemgoraman web yang selalu bisa diakses melalui HTTP, HTTP itu adalah sebuah protokol yang menyampaikan informasi dari Komputer server website dan ditampilkan di komputer client atau komputer pengguna internet.

KEGUNAAN

Kegunaan website itu sendiri ialah untuk menampilkan sebuah informasi seperti dokument, video, gambar, dll. misalnya seperti web rpl world ini yang menyampaikan informasi tentang pelajaran tentang IT.

yah,,, cukup sekian artikel dari saya semoga mudah di mengerti oleh teman teman semua saya akhiri Waalaikum'salam,,,

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi dan pengertian tag table, td, th, dan tr di html

10 keluarga Windows, Unix, Mac Os

Contoh Algoritma 2 kondisi : Menentukan tuntas dan tidak tuntas