R.I.P Internet Explorer

RIP Internet Explorer
R.I.P Internet Explorer - Sebagian dari kita pasti sepakat, jika bukan karena dia, kita tidak akan bisa merasakan “indahnya” berinternet ria. Jadi, mari sejenak untuk mengheningkat cipta; Microsoft resmi mengumumkan kematian Internet Explorer (IE), peramban andalan Microsoft, pada Selasa (17/3).
Untuk selanjutnya, Microsoft tidak bekerja dengan peramban ikonik tersebut, dan menggantinya dengan versi yang lebih baru dengan nama sandi Project Spartan.
Sebelumnya, beberapa pengguna IE mengecam mesin peramban itu lantaran bekerja sangat lambat juga rawan bug. Sementara Microsoft sendiri pernah berujar akan mengubah nama peramban andalannya itu untuk menghilangkan persepsi negatif yang terlanjur menyebar itu.
“Kami tengah mengembangkan merek baru, nama baru, yang cocok dengan produk terbaru kami, Windows 10,” ujar kepala pemasaran Microsoft, Chris Capossela, seperti dilansir Metro.co.uk, Senin (16/3).
“Kami tidak akan pernah melupakan Internet Explorer, tapi kami juga akan memiliki peramban baru, yang diberi nama sandi Project Spartan. Kami telah menamainya demikian,” tambahnya.
Microsoft juga mengungkapkan bahwa pengguna lebih menghendaki peramban dengan nama perusahaan di depannya. Dan ada kemungkinan, peramban baru tersebut akan mengikuti format tersebut.
Meskipun tidak jelas kapan peramban dengan nama baru itu akan diluncurkan, yang jelas, itu akan menjadi salah satu hal yang bakal ditunggu berbarengan dengan diluncurkannya Windows 10 pada akhir tahun nanti.

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi dan pengertian tag table, td, th, dan tr di html

10 keluarga Windows, Unix, Mac Os

Contoh Algoritma 2 kondisi : Menentukan tuntas dan tidak tuntas